Bos Manchester City Berkomentar Pep tentang Liverpool Vs Barcelona

Bos Manchester City

LigaIDN Manchester United v FC Bayern Muenchen - UEFA Champions League Quarter Final

Bos Manchester City Guardiola menilai Liverpool sudah tampil spektakuler

Bos Manchester City, Pep Guardiola menilai Liverpool sudah tampil spektakuler mesti takluk 0-3 dari Barcelona di leg kesatu semifinal Liga Champions 2018/2019, Kamis (2/5) lalu. Pep mengakui kekuatan Liverpool sebagai di antara tim top.

The Reds tampil impresif dan berani walau bertamu ke Camp Nou. Mereka menciptakan sejumlah peluang matang, sayangnya finishing Liverpool tidak cukup maksimal. Mereka pun harus menyaksikan keganjilan Lionel Messi.

Baca juga : Hasil Pertandingan Celta Vigo Vs Barcelona 2 – 0

Kekalahan 0-3 tersebut menyakitkan. Liverpool punya tugas berat di leg kedua pekan depan. Berkaca pada permainan Liverpool di leg kesatu, segalanya masih barangkali terjadi. Duel masih terbuka.

Bos Manchester City ,Guardiola percaya Liverpool dapat memberikan kejutan.

Bos Manchester City : Liverpool dicemaskan akan terpuruk sesudah kekalahan itu dan susah bangkit ketika melawan Newcastle di Premier League

Bos Manchester City

Liverpool dicemaskan akan terpuruk sesudah kekalahan itu dan susah bangkit ketika melawan Newcastle di Premier League akhir pekan ini. Namun, Guardiola tidak setuju. Dia percaya Liverpool tetap bakal tampil sebaik biasanya.

“Saya tidak beranggapan demikian [Liverpool akan terpuruk]. Pertandingan tersebut sangat bagus. Kedua kesebelasan tampil luar biasa, “buka Guardiola dilansir dari Metro.

“Liverpool luar biasa, saya paling menikmati peluang menonton laga itu. Mereka berusaha keras musim ini dan saya kira mereka akan paling siap menghadapi Newcastle meski tersebut tidak bakal mudah.”

Boleh Bangga

Lebih lanjut, Guardiola merasa Liverpool boleh bangga atas kekalahan tersebut. The Reds bermain di di antara stadion sangat sulit dan melawan pemain terbaik di dunia, namun mereka mengerjakan semua tersebut dengan begitu berani.

Baca Juga : Peringkat keDua Liverpool Bertandang Melawan Newcastle Yang Saat ini Berperingkat 13

“Barcelona bertahan dengan paling baik, mereka mengungguli tim spektakuler dalam Liverpool. LIverpool mesti bangga, mereka bermain di stadion sangat sulit didunia dengan keberanian dan jati diri tim,”tutup Pep.

Tugas berat Liverpool belum usai. Mereka mesti mengupayakan mengulangi perfroma yang sama apiknya di leg kedua pekan depan. Peluang lolos tersebut masih ada, The Reds jangan berhenti berharap.

Ingin mendapatkan uang lebih ? tetapi tidak punya solusi ? jangan khawatir LigaIDN solusinya , Agen Terbaik dan Terpercaya sejak 2006 yang menyediakan Games antara lain seperti Taruhan Bola Jalan , dan masih banyak games lainnya , Daftarkan dan Rasakan sensasi kemenangannya bersama kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *