Model Seksi kembali Berulah ,Masuk Ke Lapangan di Final Copa Amerika

Model seksi asal Amerika Serikat Kinsey Wolanski menyatakan ia dipenjara di Brasil sesudah rencananya mengganggu final Copa America 2019 diketahui polisi.

Kinsey bukanlah nama yang terlampau asing di dunia sepakbola. Sebelumnya ia pernah ‘mengganggu’ jalannya final Liga Champions 2019 antara Tottenham lawan Liverpool di Madrid, Spanyol.

Saat laga baru dimulai, Kinsey berlari masuk ke tengah lapangan Wanda Metropolitano. Ia masuk ke lapangan dengan melulu mengenakan baju renang yang minim.

BACA JUGA : Bukan Hanya Cegah Kanker, Ini 5 Kegunaan Lengkuas Untuk Kesehatan

Ia kemudian diselamatkan oleh aparat ketenteraman setempat. Ia pun sempat diinapkan di penjara Spanyol sekitar sekitar lima jam dampak aksi ilegalnya tersebut plus denda selama 15 ribu euro.

Kinsey saat tersebut masuk ke lapangan dengan destinasi mempromosikan website dewasa kepunyaan kekasihnya yang berasal dari Rusia. Ia hendak ‘menumpang iklan secara gratis.’

Usahanya tersebut disebut berhasil. Popularitas Kinsey menanjak drastis. Demikian pun dengan website milik sang kekasih, yang menurut keterangan dari kabar dari talkSPORT, menerima pemasukan sebesar 3,8 juta pounds.

Keuntungan yang menggiurkan akhirnya menciptakan Kinsey dan pacarnya, Vitaly Zdorovetskiy, tergoda untuk mengerjakan aksi serupa. Mereka pun melalaikan resiko masuk penjara lagi.

Keduanya kemudian membidik final Copa America 2019 antara Brasil dan Peru yang dihelat di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, pada 8 2019 Juli kemarin. Namun mereka gagal mengemban niatannya.

BACA JUGA : Promo Menarik Dari LigaIDN

Pasalnya mereka ketahuan polisi lebih dahulu dan kesudahannya dijebloskan ke penjara. Setidaknya itulah yang terjadi menurut keterangan dari pengakuan Kinsey sendiri melewati akun Instagram-nya.

Saya akui Copa America Anda tentu menang, namun kami merasakan petualangan yang luar biasa,” tulis Wolanski di Instagram-nya, bareng dengan sejumlah foto.

“Terbang ke Brasil, berpakaian tersamar, sukses sampai ke lokasi duduk kami dan selesai di pantat buruk Vitaly yang diserbu oleh 20 penjaga keamanan.”

“Kami terbit dari penjara dan sekarang merasakan waktu kami di Brasil!

Setelah aksinya di Wanda Metropolitano, wanita berusia 22 tahun tersebut mengaku digoda oleh sejumlah pemain Liverpool. Ia menyinggung ada pemain yang mengiriminya pesan pribadi melewati Instagram.

“Saya tidak bakal mengungkapkan nama, namun dua pemain Liverpool mengirimi saya pesan genit individu setelah saya mengganggu jalannya pertandingan. Satu mengirim sejumlah emoji hati dan yang lainnya mengirim pesan, ‘Saya melihatmu di pertandingan’,” ungkapnya.

Akan namun Kinsey menyatakan ia tak menjawab pesan-pesan itu. Sebab ia menyatakan setia pada Vitaly, kekasihnya.

Baca Juga : Jadwal Bola Bandar SBOBET Tanggal 2 – 3 Juli 2019

Promo Menarik Dari LigaIDN

BANDAR SBOBET RESMIAdalah Agen Bola Terbaik dan Terpercaya Se Indonesia Agen SBOBET ini menyediakan Games SBOBET ONLINE dan masih banyak games lainnya,Daftarkan Langsung Di Tempat Daftar SBOBET dan Rasakan sensasi kemenangan bersama kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *